Sukses


F1 GP China: Tiba di Shanghai, Rio Disambut Fans dan Wakil KJRI

Bola.com, Shanghai - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, telah tiba di Shanghai, China, Selasa (12/4/2016), untuk ambil bagian dalam seri ketiga F1 2016 GP China di Sirkuit Internasional Shanghai pada akhir pekan ini.

Seperti pada dua seri sebelumnya di Australia dan Bahrain, kedatangan Rio Haryanto di China juga disambut dengan meriah oleh Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Negeri Tirai Bambu.

Menurut manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett, pebalap Manor Racing itu diterima secara langsung oleh Arif Gunawan, Konsul dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Shanghai, di Bandar Udara Internasional Pudong Shanghai.

Rio menerima kalungan bunga dan bendera Merah-Putih mini. Pebalap berusia 23 tahun itu pun menyempatkan diri membaur dengan fans yang sudah menyambutnya dan berfoto bersama.

Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, menyalami fans yang menyambutnya di Bandara Internasional Pudong Shanghai menjelang F1 GP China, Selasa (12/4/2016). (Bola.com/Media Relations Rio Haryanto)

Sebelum memulai rangkaian F1 GP China, Rio dijadwalkan bertatap muka dengan penggemarnya di Shanghai sekaligus memohon doa restu dalam acara meet and greet yang akan diselenggarakan di Wisma Republik Indonesia, Shanghai, pada Rabu (13/4/2016) pukul 19.00 waktu setempat.

Rangkaian F1 GP China dibuka dengan sesi latihan bebas pertama dan kedua pada Jumat (15/4/2016). Sesi kualifikasi berlangsung pada Sabtu (16/4/2016), sedangkan lomba digelar pada Minggu (17/4/2016).

Pada balapan F1 GP China, Rio Haryanto berharap bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding GP Bahrain. Di Sirkuit Sakhir, Rio untuk pertama kalinya menyentuh garis finis di F1 di posisi ke-17.

Video Populer

Foto Populer