Sukses


F1 GP China: Dua Kali Dikalahkan Rosberg, Hamilton Ingin Bangkit

Bola.com, Shanghai - Pebalap Mercedes GP, Lewis Hamilton, optimistis bisa bangkit pada balapan F1 GP China setelah pada dua seri sebelumnya selalu kalah dari Nico Rosberg.

Pada balapan GP Australia dan GP Bahrain, Hamilton memang gagal menandingi kecepatan Rosberg yang keluar sebagai juara. Di Melbourne, Hamilton finis kedua. Sedangkan di Sakhir, pebalap asal Inggris itu menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Modal bagus dimiliki Hamilton untuk bisa bangkit di Shanghai. Dia empat kali juara saat melakoni GP China. Dua kemenangan diraih pebalap berusia 31 tahun itu pada dua musim terakhir.


"Sekarang kami akan pergi ke China untuk menjalani pertempuran berikutnya. Ini adalah trek yang baik buat saya selama bertahun-tahun, dengan lima pole dan empat kemenangan, jadi semoga balapan ini bisa menjadi titik balik," tutur Hamilton seperti dikutip GP Update, Rabu (13/4/2016).

Terkait kegagalan menjadi juara pada dua seri sebelumnya, Hamilton mengaku tak khawatir. Justru dia melihat awal musim ini berjalan mulus.

"Sekarang saya merasa positif. Jika Anda memiliki dua balapan F1 yang buruk dan masih tetap mendapatkan podium, itu pertanda bagus. Masih ada jalan panjang untuk dilalui, jadi saya hanya harus bekerja keras seperti biasanya," kata Hamilton.

Video Populer

Foto Populer