Sukses


Jelang F1 GP China, Rio Haryanto Kian Optimistis

Bola.com, Shanghai - Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, mengaku terus mengalami peningkatan setelah melakoni dua balapan awal F1. Dia pun kian optimistis jelang balapan F1 GP China, akhir pekan ini.

Setelah melewati balapan GP Australia dan GP Bahrain, Rio merasa sudah mulai menemukan konsistensi. Pebalap berusia 23 tahun itu pun merasa kecepatan mobilnya sudah mulai dianggap bisa bersaing dengan tim lain.

"Tentu sangat bagus bisa melakukan balapan dan mulai menemukan konsistensi. Rasanya seperti mengalami peningkatan di semua area seusai menjalani tes dan balapan yang baru, terutama kecepatan saya sekarang relatif sama dengan Pascal Wehrlein," ujar Rio seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (13/4/2016).

Pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini pun berharap bisa menampilkan sesuatu yang baru pada balapan nanti. Tentunya, Rio ingin mencetak hasil yang lebih baik ketimbang balapan GP Bahrain, beberapa waktu lalu.

"Ada banyak hal yang bisa dibawa dan dipikirkan setelah balapan GP Bahrain, dan saya yakin kita akan melihat sesuatu yang lebih dari mobil dan saya sendiri di China," tuturnya.

"Semoga kami telah membuat beberapa perkembangan baru dengan setelan mobil dan saya merasa sedikit percaya diri dengan mobil," tambah Rio Haryanto.

Video Populer

Foto Populer