Sukses


Bekuk RTV, SCTV Emtek Bertemu Kompas TV di Final

Bola.com, Jakarta - Tim SCTV Emtek merebut tiket final Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2016 setelah mengalahkan RTV dengan skor 58-38, Jumat (15/4/2016).

Pada pertandingan melawan RTV, Ishak dan Edy tampil sebagai pemain yang paling produktif. Keduanya sama-sama menyumbang 10 poin untuk SCTV Emtek. Sedangkan Fedhly Averouss Bey mencetak 8 poin.

"Game plan kami hari ini berjalan dengan sempurna. Instruksi dari pelatih dan evaluasi atas kekalahan sebelumnya dari RTV membuat para pemain tampil habis-habisan sehingga mampu membalas dendam," ujar Fedhly kepada Bola.com seusai pertandingan.

Pada partai final, Sabtu (16/4/2016), SCTV Emtek akan bertemu dengan Kompas TV. Pada babak semifinal, Kompas TV menang 29-24 atas Berita Satu Media.

"Untuk final besok, kami akan bermain ngotot dan berupaya untuk menjauhkan selisih angka sejak awal pertandingan," tutur Fedhly.

Sebagai juara bertahan, SCTV Emtek jelas lebih diunggulkan. Apalagi jika melihat performa anak asuh Zainuri "Kojay" yang tampil impresif pada beberapa pertandingan sebelumnya.

 

Video Populer

Foto Populer