Sukses


Menang Telak Atas Tempo, SCTV Emtek Lolos ke Semifinal IBBAMNAS

Bola.com, Jakarta - Tim SCTV Emtek melaju ke babak semifinal Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2016. Tim asuhan Zainuri "Kojay" tersebut lolos berkat kemenangan telak atas Tempo pada babak perempat final, Kamis (14/4/2016).

Para pemain SCTV Emtek tampil menggila dalam pertandingan ini. Hal itu terlihat dari hasil yang diraih. SCTV Emtek menang dengan skor 50-6 atas Tempo!

"Alhamdulillah SCTV Emtek menang telak 50-6 dan lolos ke semifinal IBBAMNAS 2016," ujar pemain SCTV Emtek, Fedhly Averouss Bey, kepada Bola.com, seusai pertandingan.

Pada pertandingan empat besar, Jumat (15/4/2016), SCTV Emtek akan berhadapan dengan RTV. Ini bisa jadi ajang balas dendam buat SCTV Emtek. Pada laga terakhir penyisihan grup, Rabu (13/4/2016), SCTV Emtek kalah tipis 21-22 atas RTV.

"Kami sedikit diuntungkan bertemu lagi dengan RTV pada babak semifinal. Kekalahan pada babak penyisihan jadi pelajaran buat SCTV Emtek untuk menghadapi RTV. Mudah-mudahan kami bisa menjalankan strategi pelatih dengan baik dan lolos ke final," tutur Fedhly.

Pada pertandingan semifinal IBBAMNAS lainnya, Berita Satu akan bersua dengan Kompas TV. Berita Satu lolos usai mengalahkan Metro TV dengan skor 46-32. Sedangkan Kompas TV menumbangkan Trans 7 dengan skor 35-25.

Video Populer

Foto Populer