Sukses


Tontowi / Liliyana Kian Pede Usai Juara di Malaysia Terbuka

Bola.com, Singapura - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kian percaya diri (pede) seusai menjuarai Malaysia Terbuka Super Series Premier 2016. Mereka pun mengaku siap kembali menggebrak di pentas persaingan bulutangkis dunia. 

Baca Juga

Titik kebangkitan Tontowi/Liliyana memang terjadi pada turnamen Malaysia Terbuka, akhir pekan lalu. Ganda campuran nomor dua dunia itu menjadi juara usai mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada partai final.

Liliyana mengakui kemenangan di Malaysia membuat kepercayaan dirinya dan Tontowi kembali terkatrol. Dia pun berharap momen ini bisa dipertahankan untuk waktu yang lama.

"Memang gelar di Malaysia Open sangat memengaruhi kepercayaan diri kami. Setahun ini hasil yang kami raih kurang bagus, sekarang kami bisa menggebrak pada kejuaraan super series premier," ujar Liliyana seperti dikutip situs resmi PBSI, Jumat (15/4/2016).

"Ini adalah satu modal yang penting buat kami. Mudah-mudahan kami tetap konsisten, jangan mudah puas dan selalu haus gelar," tambahnya.

Tontowi/Liliyana kini semakin dekat untuk mendapatkan gelar super series kedua pada tahun ini. Juara dunia bulutangkis 2013 itu sudah menembus babak semifinal Singapura Terbuka Super Series 2016.

Video Populer

Foto Populer