Sukses


Playoff NBA: Raptors dan Hawks Buka Peluang ke Semifinal

Bola.com, Toronto - Toronto Raptors dan Atlanta Hawks membuka peluang untuk lolos ke semifinal wilayah setelah menang pada gim kelima playoff NBA, Rabu (27/4/2016) WIB.

Pada gim kelima, Raptors yang tampil di kandang sendiri, Air Canada Centre, sukses menang 102-99 atas Indiana Pacers. Berkat kemenangan ini, Raptors unggul 3-2 atas Pacers.

Kemenangan Raptors pada pertandingan ini terbilang sensasional. Sempat tertinggal 90-77 hingga kuarter ketiga berakhir, Kyle Lowry dkk. berbalik unggul 102-99 setelah mencetak 25 poin pada kuarter terakhir.

"Ini semua soal kesabaran. Anda tak boleh kebingungan, Anda tak bisa merasa frustrasi. Anda tetap harus berada di jalur yang tepat. Itu yang akan kami lakukan seterusnya," ujar pemain Raptors, DeMan DeRozan, yang mencetak 32 poin pada pertandingan ini seperti dikutip ESPN.

Pada pertandingan lain, Hawks sukses membungkam Boston Celtics dengan skor 110-83 di Philips Arena. Hawks juga sementara unggul 3-2 atas Celtics.

Kent Bazemore dan Jeff Teague sama-sama menyumbang 16 poin untuk Hawks. Di kubu Celtics, Evan Turner menjadi pemain paling produktif dengan torehan 15 poin.

Dengan hasil ini, Raptors dan Hawks tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak semifinal wilayah. Itu bisa diwujudkan kedua tim tersebut jika bisa mengalahkan Pacers dan Celtics pada gim keenam playoff NBA yang berlangsung pada 29 April 2016.

Video Populer

Foto Populer