Sukses


Ungguli Eks Pebalap MotoGP, Ini Komentar Ahmad Yudhistira

Bola.com, Buriram - Pebalap Monster Tech KYT asal Indonesia, Ahmad Yudhistira, mencatatkan hasil bagus pada balapan pertama Asia Road Racing Championship kelas Supersport 600cc seri kedua di Sirkuit Chang Internasional, Buriram, Thailand, Sabtu (7/5/2016). Dia finis keempat di depan eks pebalap MotoGP, Anthony West.

 

Meski demikian, Yudhistira mengaku tak puas dengan hasil ini. Dia merasa bisa finis di podium jika tak mengalami masalah pada ban.

"Tadi sebenarnya sudah berjalan sesuai rencana, tapi ada insiden Decha jatuh pas mau menyalip saya di tikungan terakhir, akhirnya saya mundur ke urutan keenam karena menghindar agar tak terjatuh," ujar Yudhistira kepada Bola.com, seusai balapan.

"Saya coba paksa untuk maju ke depan lagi sehingga grip ban bekerja lebih keras. Tapi setelah lap 12 grip ban mulai berasa habis. Akhirnya saya putuskan untuk mempertahankan posisi sampai finis," tambah dia.

Pebalap asal Binuang, Kalimantan Selatan tersebut bertekad tampil lebih baik pada balapan kedua yang berlangsung Minggu (8/5/2016). "Sebenarnya tak ada masalah lain selain ban. Semuanya bisa terkontrol. Semoga besok bisa podium. Saya selalu siap apapun kondisinya," tutur Yudhistira.

Video Populer

Foto Populer