Sukses


NBA: Singkirkan Blazers, Warriors ke Final Wilayah Barat

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors melangkah ke babak final Wilayah Barat NBA 2015-16. Kemenangan 125-121 pada pertandingan kelima di Oracle Arena, Kamis (12/5/2016) WIB, membuat Warriors menundukkan Blazers dengan skor 4-1.

Blazers sebenarnya tampil impresif pada awal pertandingan. Hingga akhir kuarter kedua, tim tamu masih unggul 63-58. Namun, Warriors bangkit.

Pada dua kuarter terakhir, pasukan Steve Kerr selalu unggul dalam perolehan poin. Hasilnya, Warriors sukses membungkam tim tamu dengan skor 125-121.

Klay Thompson menjadi pemain yang paling produktif di kubu Warriors dengan torehan 33 poin. Diikuti Stephen Curry yang mencetak 29 poin. Pemain yang barus saja menyabet gelar MVP NBA 2015-16 ini juga membuat 5 rebound dan 11 assist.

Di kubu Blazers, Damian Lillard dan C.J. McCollum sebenarnya sudah tampil maksimal. Lillard menyumbang 28 poin, sedangkan McCollum mencetak 27 poin. Sayang pemain Blazers lainnya tak segemilang kedua pemain tersebut.

Pada babak final Wilayah Barat, Warriors akan bersua dengan pemenang laga antara Oklahoma City Thunder versus San Antonio Spurs. Saat ini, OKC unggul 3-2 atas Spurs.

Pada pertandingan semifinal Wilayah NBA lainnya, Toronto Raptors kembali unggul atas Miami Heat. Kemenangan 99-91 pada pertandingan kelima membuat Raptors kini unggul dengan skor 3-2.

Video Populer

Foto Populer