Sukses


Eks Rival Rio Haryanto Kembali Sesumbar Dilirik Banyak Tim F1

Bola.com, Catalunya - Mantan rival Rio Haryanto pada ajang GP2, Stoffel Vandoorne, menyatakan ada beberapa tim F1 yang berminat mengajaknya bergabung. Menurutnya, ketertarikan tersebut bukan hal yang aneh.

Baca Juga

Vandoorne menyedot perhatian setelah tampil impresif kala menggeber mobil McLaren pada balapan F1 GP Bahrain. Berstatus sebagai pebalap pengganti bagi Fernando Alonso, Vandoorne mampu mempersembahkan satu poin buat McLaren saat finis pada posisi ke-10.

Sejak itu, Vandoorne jadi pembicaraan hangat di media. Beberapa tim dikabarkan merayu pebalap asal Belgia itu untuk bergabung pada balapan F1 2017. "Jelas ada beberapa ketertarikan, yang mana itu adalah hal yang normal," ujar Vandoorne seperti dikutip Autosport, Rabu (11/5/2016).

Meski kans pindah tim terbuka lebar, Vandoorne tak mau mengkhianati McLaren. Pebalap berusia 24 tahun ini merasa bahagia bersama tim yang berbasis di Woking, Inggris tersebut.

"Saya merasa senang bersama McLaren. Saya memiliki kontrak di sini dan mimpi saya adalah tetap berada di grid bersama mereka tahun depan," kata Vandoorne.

Dia juga menyatakan tampil di F1 adalah mimpi untuk setiap pebalap. "F1 adalah puncak dari olahraga balap mobil. Anda balapan melawan juara dunia, dan selalu menjadi mimpi untuk berada di sana," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer