Sukses


Jelang Balapan Perdana GP2, Sean Gelael Sengaja Dibuat Santai

Bola.com, Catalunya - Tim Pertamina Campos Racing tampaknya tak ingin dua pebalapnya, Sean Gelael dan Mitch Evans, terlalu tegang dalam menghadapi balapan perdana GP2 2016 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, akhir pekan ini.

Meski balapan tinggal menghitung hari, Sean dan Evans justru dibuat santai. Mereka hanya menjalani latihan ringan di pusat kebugaran. Selain itu, Sean dan Evans juga diajak bersantai di Pantai Barceloneta di kawasan Marina, Barcelona, Rabu (11/5/2016) waktu setempat.

"Sangat penting bagi pebalap rookie seperti Sean merasa enjoy sebelum balapan. Di saat waktu beraksi kian dekat, pebalap sebaiknya melepaskan diri dari kegiatan yang menguras emosi dan pikiran," tutur Direktur Teknik Tim Pertamina Campos Racing, Philippe Gautheron, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (12/5/2016).

Kegiatan ini begitu dinikmati kedua pebalap, khususnya Sean. Diakui pebalap berusia 19 tahun tersebut, dirinya mulai terbiasa dengan kegiatan sebelum balapan.

"Lama-lama saya menjadi semakin terbiasa dengan rutinitas jelang balapan. Semua kegiatan ini membuat saya lebih rileks dan tidak terlalu memikirkan balapan," kata Sean.

Sean juga mengungkapkan semua persiapan sudah berjalan baik. Dia merasa senang dengan kerja sama yang terjalin dengan teknisi dan mekanik."Saya sangat senang dengan bagaimana kami bekerja bersama," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer