Sukses


Usai Kualifikasi F1, Rio Temu Kangen dengan Kru Campos Racing

Bola.com, Catalunya - Usai menjalani sesi kualifikasi F1 GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Sabtu (14/5/2016) sore waktu setempat, Rio Haryanto tidak langsung bertolak menuju tempat penginapannya di wilayah Sabadell.

 

Pebalap Indonesia yang membela panji Manor Racing ini menyempatkan waktunya untuk mengunjungi paddock Campos Racing yang tengah menjalani balap perdananya di GP2 2016. Rio bereuni dengan tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Ditemani orangtua dan saudara kandungnya, kehadiran Rio sempat mengejutkan tim teknisi Campos Racing dan manajemen Sean Gelael. "Hey Rio, welcome back," sahut salah satu tim teknisi Campos Racing saat Rio dan manajemennya mendatangi markas tim yang kini disponsori Pertamina dan Jagonya Ayam tersebut.

Rio pun langsung masuk ke ruangan tim teknisi. Di dalam, ia bercengkrama dengan dua pebalap Pertamina Campos Racing, Sean Gelael dan Mitch Evans, serta beberapa mantan mekaniknya di GP2 musim lalu. Pembicaraan Rio bersama kru Pertamina Campos Racing tidak jauh-jauh dari balapan Formula 1 dan Feature Race GP2.

"Saya memang dari awal punya keinginan untuk menyapa kawan-kawan Campos Racing. Dan hari ini baru ada kesempatan datang ke paddock mereka," tutur Rio kepada Bola.com.

Sebelum meninggalkan markas Campos Racing, Rio Haryanto ditodong tim teknisi untuk foto bareng.  "Kami kangen dengan Rio. Kapan lagi bisa berfoto bersama dengan Rio yang sekarang tampil di F1," ujar salah seorang tim teknisi dengan wajah sumringah.

Laporan langsung wartawan Bola.com, Reza Khomaini, dari Spanyol

Video Populer

Foto Populer