Sukses


Hanna-Della / Rosyita Sempurnakan Kemenangan Tim Uber Indonesia

Bola.com, Kunshan - Indonesia menyempurnakan kemenangannya atas Bulgaria menjadi 5-0 pada laga perdana Grup C Piala Uber 2016 di Kunshan Sports Center Stadium, China, Minggu (15/5/2016). Dua poin tambahan Merah Putih dipersembahkan Hanna Ramadini dan pasangan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Sebelumnya Indonesia sudah memastikan kemenangan 3-0 atas Bulgaria lewat Maria Febe Kusumastuti, Fitriani dan pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani. Jadi dua partai lainnya terbilang hanya pelengkap saja.

Hanna yang turun pada pertandingan keempat tak butuh waktu lama untuk meraih kemenangan. Hanna hanya butuh 39 menit untuk menyudahi perlawanan Mariya Mitsova.

Meski demikian, Hanna sempat mendapat perlawanan sengit dari Mariya. Namun, unggul kualitas membuat Hanna menang 21-17 dan 21-16 pada pertandingan tersebut.

Pada partai terakhir, Della/Rosyita tak menemui kesulitan untuk menyempurnakan kemenangan Indonesia. Berhadapan dengan Mariya Mitsova/Petya Nedelcheva, mereka menang dua gim langsung 21-9, 21-11.

Pada pertandingan selanjutnya, Indonesia akan bertemu dengan Hong Kong. Sedangkan Bulgaria berhadapan dengan Thailand. Pertandingan kedua Piala Uber 2016 akan berlangsung Senin (16/5/2016).

Video Populer

Foto Populer