Sukses


Ini Susunan Pemain Tim Thomas dan Uber Indonesia di Perempatfinal

Bola.com, Kunshan - Tim Thomas dan Uber Indonesia akan berlaga pada babak perempatfinal turnamen Piala Thomas dan Uber di Kunshan, China, Kamis (19/5). Tim Thomas yang menjadi juara grup B akan kembali menghadapi Hongkong. Sementara tim Uber yang menjadi runner up grup A akan menantang lawan berat, Korsel. 

Tim Thomas Indonesia pada babak penyisihan grup sudah pernah meladeni Hongkong dan unggul telak 5-0. Meski punya modal bagus di babak penyisihan, Tommy Sugiarto dkk. diminta tak terlalu jemawa.

“Optimis boleh, karena kami pernah mengalahkan Hongkong di penyisihan. Tetapi ingat, tidak boleh terlalu percaya diri. Sebaiknya jangan terbebani juga karena Indonesia sudah pernah mengalahkan mereka sebelumnya,” ujar Rexy Mainaky, Manajer tim Thomas dan Uber Indonesia seperti dikutip rilis PBSI.

Tommy Sugiarto akan menjadi tunggal pertama yang mengawali laga Indonesia vs Hongkong. Setelah itu giliran ganda terbaik Indonesia yang tampil, Hendra Setiawan/M. Ahsan.

Selanjutnya Jonatan Christie dipercaya sebagai sebagai tunggal kedua, disusul ganda Angga Pratama/Ricky Karanda jika partai keempat dibutuhkan. Pada laga terakhir, dipasang Ihsan Maulana Mustofa sebagai tunggal ketiga.

Sementara itu, tim Uber berusaha tampil lepas kala menghadapi Korsel yang di atas kertas lebih diunggulkan. Kekalahan 2-3 dari Thailand di laga terakhir penyisihan grup membuat Indonesia hanya menjadi runner up grup dan bertemu lawan berat di perempatfinal.

"Korea punya ganda yang kuat. Namun kami juga punya peluang untuk mencuri angka di dua ganda. Satu angka lagi diharapkan datang dari tunggal kedua atau tunggal ketiga,” ungkap Rexy.

Maria Febe Kusumastuti akan menjadi tunggal pertama tim Piala Uber Indonesia. Setelah itu ganda Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda yang dipercaya tampil. Tunggal kedua Indonesia akan diisi Fitriani, disusul ganda Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri. Pada tunggal ketiga, Gregoria Mariska yang akan diturunkan.

Tim Thomas dan tim Uber Indonesia akan bertanding dengan jadwal yang sama, Kamis (19/5/2016) pukul 12.00 WIB. 

Susunan Pemain tim Piala Thomas Indonesia vs Hongkong
Tommy Sugiarto vs Ng Ka Long Angus
Hendra Setiawan/M. Ahsan vs Or Ching Chung/Tang Chung Man
Jonatan Christie vs Hu Yun
Angga Pratama/Ricky Karanda vs Law Cheuk Him/Yeung Shing Choi
Ihsan Maulana Mustofa vs Wei Nan

Susunan Pemain tim Uber Indonesia vs Korsel
Maria Febe Kusumastuti vs Sung Ji-hyun
Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda vs Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan
Fitriani vs Bae Yeon-ju
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri vs Chang Ye-na/Lee So-hee
Gregoria Mariska vs Kim Hyo-min

 

Video Populer

Foto Populer