Sukses


Piala Uber: Greysia / Anggia Kalah, Indonesia di Ujung Tanduk

Bola.com, Kunshan - Tim Indonesia berada di ujung tanduk setelah pasangan Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda takluk dari Jung Kyun-eun/Sing Seung-chan dengan skor 13-21, 19-21 pada pertandingan ketiga Piala Uber 2016, Kamis (19/5/2016). Kini, skuad Merah Putih tertinggal 0-2 dari Korea.

Pasangan Greysia/Anggia seperti belum panas pada awal gim pertama. Mereka tertinggal jauh 2-7 dari Eun/Chan. Saat interval, Greysia/Anggia tertinggal 5-11 dari pasangan Korea itu.

Selepas jeda, Eun/Chan tak memberi kesempatan kepada Greysia/Anggia untuk bangkit. Bahkan, mereka hanya memberikan dua poin tambahan untuk pasangan Indonesia tersebut. Eun/Chan menutup gim ini dengan kemenangan 21-13.

Pada gim kedua, Greysia/Anggia mencoba bangkit. Mereka tak lagi membiarkan Eun/Chan memimpin dengan mudah. Bahkan, ganda baru Indonesia itu sempat unggul 11-8 saat jeda.

Selepas jeda, Eun/Chan coba coba mengejar hingga kedudukan 14-14. Pertarungan sengit pun terjadi. Greysia/Anggia sempat kembali memimpin 15-14, namun Eun/Chan kembali mampu mengejar. Bahkan mereka berbalik unggul 17-15. Pasangan Korea itu pun menang dengan skor 21-19. 

Dengan hasil ini, Tim Uber Indonesia hanya bisa berharap Fitriani bisa mencuri poin pada pertandingan ketiga. Jika tunggal berusia 17 tahun itu kalah saat berhadapan dengan Ju Bae-yeon, maka Indonesia dipastikan tersingkir.

Video Populer

Foto Populer