Sukses


Linda Morselli Masih Mencintai Valentino Rossi

Bola.com, Roma - Linda Morselli akhirnya buka suara terkait perpisahannya dengan bintang MotoGP, Valentino Rossi. Model cantik asal Italia itu juga mengaku masih mencintai The Doctor.

Hubungan asmara Morselli dan Rossi yang sudah terjalin selama empat tahun kandas pada Maret 2016. Padahal, keduanya sempat dikabarkan akan segera menikah. Namun, takdir berkata lain.

Publik pun penasaran ingin mengetahui apa penyebab berakhirnya kisah cinta Morselli dan Rossi. Setelah putus, keduanya memilih menghindari pertanyaan seputar kehidupan pribadi.

Setelah dua bulan bungkam, Morselli baru mau bicara. Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Morselli mengungkapkan rahasia yang selama ini disimpan rapat.

Walau sudah berpisah, Morselli ternyata masih menyimpan rasa kepada Rossi. Dia pun tak menutup kemungkinan kembali ke pelukan Rossi.

"Sebagian dari diri saya masih mencintai Valentino Rossi dan akan menyayanginya selamanya. Hubungan kami masih baik-baik saja. Untuk ke depannya, kita lihat saja nanti," ujar Linda Morselli seperti dikutip motori.it.

Video Populer

Foto Populer