Sukses


Australia Terbuka: Tontowi / Liliyana Kandas pada Babak Pertama

Bola.com, Sydney - Performa apik ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, belum juga kembali. Pasangan ranking tiga BWF itu kembali gagal melewati babak awal sebuah turnamen.

Kali ini, Tontowi/Liliyana kandas pada babak pertama Australia Terbuka Super Series 2016. Mereka takluk dari pasangan non-unggulan asal Denmark, Anders Skaarup Rasmussen/Maiken Fruergaard.

Kekalahan ini terbilang mengejutkan. Tampil sebagai unggulan pertama, Tontowi/Liliyana diprediksi bakal menang dari Rasmussen/Fruegaard.

Namun Tontowi/Liliyana justru tampil tertekan. Bahkan pada gim pertama mereka sudah menyerah 12-21. Sempat menang 21-18, juara dunia bulutangkis 2013 itu kembali kalah 15-21 pada gim ketiga.

Ini kali ketiga Tontowi/Liliyana tersingkir pada babak awal pada 2016. Sebelumnya pada Malaysia Terbuka Super Series Premier, Tontowi/Liliyana gagal melewati babak pertama setelah kalah dari pasangan China, Zheng Siwei/Li Yinhui, dengan skor 15-21, 21-10, 17-21.

Sementara pada ajang Indonesia Open Super Series Premier 2016, mereka hanya mampu bertahan hingga babak kedua. Saat itu, Tontowi/Liliyana kalah dua gim langsung dari pasangan Denmark, Kim Astrup/Line kjaersfeldt, dengan sko 19-21, 17-21.

Video Populer

Foto Populer