Sukses


7 Wakil Indonesia ke Perempat Final Australia Terbuka 2016

Bola.com, Sydney - Australia Terbuka Super Series 2016 sudah memasuki babak perempat final. Ada tujuh wakil Indonesia yang akan tampil pada babak 8 Besar yang berlangsung Jumat (10/6/2016).

Nomor ganda putra masih menjadi penyumbang wakil terbanyak. Ada tiga pasangan Indonesia yang bakal berjuang memperebutkan tiket ke semifinal. Mereka adalah Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Namun, pada nomor ganda campuran, Indonesia sudah memastikan tiket ke semifinal. Ini setelah Praveen Jordan/Debby Susanto bertemu dengan Riky Widianto/Richi Puspita Dili bertemu di babak 8 besar.

Untuk sektor tunggal putra dan ganda putri, Indonesia hanya memiliki satu wakil, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Namun, rintangan berat bakal dialami Anthony pada babak perempat final Australia Terbika 2016. Pemain berusia 19 tahun tersebut akan berhadapan dengan unggulan pertama asal China, Chen Long.

Berikut ini jadwal pertandingan wakil Indonesia pada perempat final Australia Terbuka Super Series 2016, Jumat (10/6/2016) WIB:

Anthony Sinisuka Ginting versus Chen Long (1/China)

Berry Angriawan/Rian Agung Saputro versus Koo Kien keat/Tan Boon Heong (Malaysia)

Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (7) versus Fui Haifeng/Zhang Nan (2/China)

Riky Widianto/Richi Puspita Dili versus Praveen Jordan/Debby Susanto (6)

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (6) versus Chen Hung Ling/Chi Lin Wang (Taiwan)

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (2) versus Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark)

Video Populer

Foto Populer