Sukses


Valentino Rossi Terpikat Pesona Penari Cantik Bertato?

Bola.com, Ibiza - Pebalap Italia, Valentino Rossi, dikabarkan telah menemukan pengganti Linda Morselli. Saat jeda balapan MotoGP selama tiga pekan, The Doctor menghabiskan waktu dengan berlibur di Ibiza bersama seorang penari muda yang tubuhnya penuh tato, Jasmine Crescenti.

Seperti dilansir Diari Gol, Sabtu (25/6/2016), hubungan Rossi dan Linda Morseli kandas sebelum balapan MotoGP musim 2015 dimulai. Linda kabarnya kesal karena Rossi lebih mempriorotaskan kariernya dibanding hubungan mereka. Rencana keduanya naik pelaminan tak juga kunjung terelisasi, padahal mereka telah menjalin kasih selama bertahun-tahun.

Rossi memang pernah menyatakan bakal menikah setelah merengkuh gelar juara dunia untuk kali ke-10. Sayangnya, misi itu gagal diwujudkan pada MotoGP musim lalu, padahal The Doctor memimpin klasemen pebalap hingga menjelang balapan terakhir. Alhasil, rencana menikahi Linda juga tertunda. Setelah berbicara panjang lebar, sang bintang MotoGP dan Linda Morselli memutuskan berpisah.

Namun, Rossi ternyata tak butuh waktu lama untuk melupakan Linda. Buktinya, dia telah menghabiskan liburan di Ibiza selama beberapa hari dengan seorang perempuan yang dikenal sebagai dancer. Rossi bisa menikmati liburan karena saat itu MotoGP jeda selama tiga pekan.

Jasmine Criscenti bukan hanya dikenal yang tubuhnya dipenuhi tato. Dia juga sangat aktif di media sosial. Saat liburan di Ibiza, Rossu dan Criscenti tertangkap kamera sedang berpesta bersama dan juga bersantai di pantai. Keduanya bahkan juga terlihat berciuman.

Belum ada keterangan resmi dari Rossi maupun Criscenti soal hungan mereka. Publik juga harus sabar menunggu apakah hubungan mereka hanya sesaat atau seserius saat The Doctor menjalin kasih dengan Linda Morselli. Namun, saat ini tampaknya Rossi terpikat oleh pesona penari cantik bertato tersebut.

Inilah foto-foto yang diunggah Jasmine Crescenti di akun Instagramnya 

 

 

A photo posted by Jasmine Criscenti (@jasminecriscenti) on

Video Populer

Foto Populer