Sukses


Taiwan Terbuka: Dinar Melaju, Fitriani Tersingkir

Bola.com, Nanjing - Tunggal putri Indonesia, Dinar Dyah Ayustine, memastikan diri lolos ke babak kedua Taiwan Terbuka Grand Prix Gold 2016. Sementara Fitriani harus tersingkir pada babak pertama, Rabu (29/6/2016).

Langkah Dinar menuju babak kedua terbilang mulus. Bahkan, Dinar terbilang tak keluar keringat banyak karena hanya bermain selama 12 menit kontra Chia Hsin Lee.

Pada gim pertama, pemain 22 tahun tersebut menang telak dengan skor 21-7. Dinar tak perlu keluar tenaga untuk bermain pada gim kedua. Chia memutuskan mundur akibat mengalami cedera.

Sayang langkah Dinar tak mampu diikuti Fitriani. Dia harus tersingkir setelah takluk dari tunggal putri China, Chen Yufei.

Bertanding selama 33 menit, Fitriani menyerah dua gim langsung dari Yufei. Pada gim pertama, Fitriani kalah dengan skor 14-21. Sedangkan pada gim kedua, pemain berusia 17 tahun ini tumbang dengan skor 16-21.

Indonesia masih memiliki satu tunggal putri lagi, yaitu Hanna Ramadini. Hingga berita ini diturunkan, Hanna belum tampil pada babak pertama Taiwan Terbuka 2016.

Video Populer

Foto Populer