Sukses


Tiba di Milan, 2 Rider Yamaha Indonesia Tak Sabar Dilatih Rossi

Bola.com, Milan - Dua pebalap muda Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, sudah tiba di Milan pada Kamis (30/6/2016) pukul 20.00 WIB. Mereka akan melakoni latihan bersama legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Bagi Imanuel, ini bukan pertama kalinya dia berkunjung ke Eropa. Namun, kedatangannya kali ini membuat pebalap berusia 19 tahun itu merasa lebih antusias.

"Soal perjalanan memang panjang, namun enjoy saja karena sudah beberapa kali ke Eropa. Saya sangat antusias kali ini karena akan dilatih Valentino Rossi," tutur Imanuel seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (1/7/2016) WIB.

Berbeda dengan Imanuel, ini pertama kalinya Galang menyambangi Eropa. Jadi wajar jika dia begitu antusias. "Saya sangat senang karena ini pertama kali ke Eropa dan tidak sabar untuk dilatih Valentino Rossi," ujarnya.

Sebelum berlatih dengan Rossi di VR 46 Moto Ranch, Tavullia, keduanya akan melakukan pemeriksaan medis lebih dahulu pada Jumat pagi waktu Italia. Pada siang harinya, Galang dan Imanuel akan mengunjungi markas Yamaha Motor Racing di Lesmo, Milan.

Ini kesempatan spesial karena melihat langsung markas tim Yamaha MotoGP yang dikomandoi Lin Jarvis. "Tujuan kunjungan ini pastinya untuk menambah pengetahuan mereka dan membangun motivasi hingga dapat terus berprestasi sampai ke level MotoGP," kata Kadek Suma Adnyana Putra, Motorsport Dept. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Seperti diberitakan sebelumnya, Galang dan Imanuel berhak mendapatkan pelatihan dari Rossi setelah terpilih untuk mengikuti program Master Camp. Selain Galang dan Imanuel, pebalap Asia yang juga mendapatkan kesempatan yang sama adalah Peerapong Loinbonpeng (Thailand), kemudian Kasma Daniel (Malaysia) dan Soichiro Minamimoto (Jepang).

 

Video Populer

Foto Populer