Sukses


Lolos 8 Besar Wimbledon, Pernikahan Si Cantik Cibulkova Terancam

Bola.com, London - Pernikahan petenis cantik asal Slovakia, Dominika Cibulkova, terancam ditunda. Penyebabnya adalah keberhasilan Cibulkova lolos ke babak perempat final Wimbledon 2016.

Jika bisa melaju hingga babak semifinal, hampir dipastikan pernikahan Cibulkova dengan tunangannya, Miso Navara, ditunda. Pernikahan petenis 27 tahun tersebut jatuh pada 9 Juli, terbilang sangat mepet, atau hanya satu hari berselang dari partai semifinal. 

Petenis unggulan ke-18 ini mengaku menjadwalkan pernikahan bertepatan dengan hari final Wimbledon 2016 karena tak yakin bisa melenggang jauh di Wiimbledon. Selain itu, dia merasa selalu kesulitan bermain bagus di lapangan rumput. 

"Kami memilih tanggal ini karena saya tak pernah melihat diri saya tampil bagus di lapangan rumput. Tapi memenangkan turnamen di Eastbourne dan sekarang, berada di perempat final, saya akan mengubah pikiran saya. Itu tak masalah. Kami bisa menundanya," ujar Cibulkova seperti dikutip ESPN, Senin (4/7/2016) WIB.

"Saya selalu mengatakan, jika kami memang harus menundanya, maka itu akan menjadi mimpi yang jadi nyata karena tak ada yang lebih baik bisa terjadi dalam karier tenis saya. Tak masalah untuk menunda pernikahan sepekan setelahnya, malah itu akan lebih menyenangkan," tambah finalis Australia Terbuka 2014 itu.

Seperti diketahui, Cibulkova lolos ke perempat final Wimbledon setelah mengalahkan unggulan ketiga, Agnieszka Radwanska, dengan skor 6-3, 7-5, 9-7, Minggu (3/7/2016). Pada babak 8 Besar, Cibulkova akan menghadapi petenis non-unggulan, Elena Vesnina. Diprediksi, Cibulkova bisa melewati aadangan petenis asal Rusia itu. Jadi, Navara tampaknya harus bersiap menunda keinginannya meminang sang pujaan hati.

Video Populer

Foto Populer