Sukses


Jadi Pebalap Cadangan, Aksi Rio Masih Bisa Dinikmati Fans F1

Bola.com, Jakarta - Pencinta F1 masih bisa menikmati aksi Rio Haryanto pada balapan F1 2016 meski kini pebalap asal Indonesia itu berstatus cadangan di tim Manor Racing. Namun, mereka hanya bisa menikmati aksi Rio di lintasan video game terbaru Formula 1 (F1)

Seperti diketahui, F1 baru saja merilis video game terbaru mereka yang berjudul "F1 2016". Pada permainan ini, F1 memberikan kesempatan kepada penikmatnya untuk menciptakan legenda mereka sendiri.

Dalam game yang bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC tersebut, Rio memang masih berstatus pebalap Manor Racing. Ini dapat dimaklumi karena permainan ini dibuat sebelum gelaran F1 2016 dimulai.

Video game F1 2016. (Twitter/F1)

Rio pun mencatat sejarah lagi dalam ajang F1. Dia menjadi pebalap Indonesia pertama yang akhirnya ikut menjadi bagian video game ajang balap jet darat tersebut.

"Pertama kali dalam sejarah, pebalap Indonesia akhirnya muncul secara resmi di video game F1 2016," demikian kicau Rio Haryanto dalam akun resmi Twitternya, Jumat (19/8/2016) WIB.

Seperti diketahui, Rio Haryanto dipastikan menjadi pebalap cadangan Manor Racing pada sisa balapan F1 2016. Posisinya sebagai pebalap utama digantikan Esteban Ocon.

Ocon akan menjalani debut sebagai pengganti Rio pada balapan F1 Belgia di Sirkuit Spa-Francorchamps, Stavelot, 28 Agustus 2016. Dia akan menggunakan mobil Manor bernomor 31.

 

Video Populer

Foto Populer