Sukses


PON: Hanna Tak Berani Patok Target Medali Emas Perorangan

Bola.com, Cirebon - Hanna Ramadini tak berani sesumbar bisa meraih medali emas bulutangkis nomor perorangan putri pada PON 2016. Selain menghadapi rival-rival yang berat, Hanna mengaku cedera di lengan masih mengganggu penampilannya.   

Hanna menjadi salah satu pemain yang diunggulkan merebut medali emas. Status sebagai pemain pelatnas PBSI plus pengalaman bertanding di berbagai ajang membuatnya jadi salah satu andalan Jabar di nomor perorangan.  

Namun, Hanna enggan sesumbar. "Apapun bisa terjadi di perorangan, kita lihat saja nanti," kata Hanna saat dimintai komentar oleh Bola.com soal peluangnya merebut medali emas.

Hanna memang layak waspada. Masih ada pemain yang bisa menjadi penghalang dirinya merebut
emas, salah satunya Fitriani, sesama pemain pelatnas.

"Dari Jawa Tengah dan DKI juga ada yang berat. Semuanya sebenarnya berat karena ada pemain tunggal yang tidak bermain di beregu. Nanti akan ditentukan di lapangan," tutur pemain berusia 21 tahun ini.

Selain lawan yang tangguh, Hanna juga terganjal dengan masalah cedera yang masih menerpanya. Lengan Hanna ternyata masih bermasalah.

"Cedera ini sedikit mengganggu. Saya juga masih dalam tahap pemulihan. Ini masih sering ke rumah sakit untuk fisioterapi," ungkap Hanna.

Video Populer

Foto Populer