Sukses


Taiwan Masters: 5 Wakil Indonesia ke Perempat Final, Ini Lawannya

Bola.com, Taipei - Indonesia menempatkan lima wakilnya pada babak perempat final Taiwan Masters 2016. Hanna Ramadini menjadi satu di antaranya.

Pada babak 8 besar, Hanna akan berhadapan dengan Saena Kawakami dari Jepang. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pemain tunggal putri tersebut.

Sementara di sektor tunggal putra, Indonesia menyisakan Shesar Hiren Rhistavito. Pemain berusia 22 tahun itu akan menghadapi pemain berpengalaman asal Malaysia, Daren Liew.

Untuk nomor ganda campuran, Indonesia diwakili pasangan baru, Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja. Namun, lawan berat sudah menunggu mereka.

Riky/Gloria akan menantang unggulan pertama asal Hong Kong, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han. "Kami bersiap untuk menghadapi unggulan pertama di perempat final, sebelumnya saya dan Riky sama-sama pernah bertemu lawan dengan partner yang berbeda dan kami kalah," tutur Gloria seperti dikutip situs resmi PBSI, Kamis (13/10/2016).

"Yong pemain yang ulet dan rajin mengambil bola, penempatan bola di belakang juga kencang. Berbeda dengan Tan yang pukulannya lebih halus," tambahnya.

Nisak Puji Lestari/Merisa Cindy Sahputri juga akan berhadapan dengan unggulan. Mereka bertemu dengan unggulan keempat asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga bertemu pasangan Jepang lainnya, Taiki Shimada/Yoshinori Takeuchi, pada nomor ganda putra.

Babak perempat final Taiwan Terbuka 2016 berlangsung pada Jumat (14/10/2016). Pertandingan baru dimulai pada pukul 12.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Perempat Final Taiwan Masters 2016

Berikut ini jadwal pertandingan wakil Indonesia pada babak perempat final Taiwan Masters 2016:

Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han (Hong Kong/unggulan 1) vs Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja

Saena Kawakami (Jepang) vs Hanna Ramadini (6)

Daren Liew (Malaysia) vs Shesar Hiren Rhustavito

Nisak Puji Lestari/Merisa Cindy Sahputri vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang/4)

Taiki Shimada/Yoshinori Takeuchi (Jepang) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

 

Video Populer

Foto Populer