Sukses


Pramusim NBA: Lowry dan DeRozan Pimpin Raptors Bekuk Pistons

Bola.com, Detroit - Guard Toronto Raptors, Kyle Lowry dan DeMar DeRozan tampil impresif memimpin timnya membungkam Detroit Pistons 103-92 pada laga pramusim NBA di Detroit, Rabu (19/10/2016) waktu setempat atau Kamis (20/10/2016) WIB. 

Lowry menyumbangkan 27 poin pada pertandingan ini, sedangkan DeRozan mengukir 26 poin. Masing-masing pemain tersebut tampil lebih dari 28 menit pada laga ini. Dari delapan tembakan yang menghasilkan poin dari Lowry, lima di antaranya merupakan lemparan tiga angka. 

Sementara itu, Cory Joseph tak mau ketinggalan memberikan kontribusi dengan torehan 10 poin dan Jonas Valanciunas menyumbangkan 12 rebound. Raptors pun tak memberi banyak kesempatan kepada tim tuan rumah untuk mengambil kendali permainan. 

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Toronto Raptors untuk menjalani laga pramusim berikutnya di kandang Washington Wizards, Jumat (21/10/2016) waktu setempat atau Sabtu (22/10/2016) WIB. Sejauh ini, performa Raptors di laga pramusim cukup mengesankan dengan raihan empat kemenangan dan hanya dua kali kalah. 

Sementara itu, Pistons telah merampungkan laga pramusim dengan torehan tiga kali menang dan tiga kali kalah. Mereka akan menjalani pertandingan perdana pada musim reguler pada 26 Oktober dengan mengunjungi Toronto Raptors. 

Pada laga pramusim NBA kontra Raptors kali ini, Andre Drummond membukukan 16 points dan 13 rebounds untuk Detroit. Kentavious Caldwell-Pope juga menyumbangkan 16, sedangkan Tobias Harris dan Marcus Morris masing-masing mengukir 14 poin untuk Pistons. 

Video Populer

Foto Populer