Sukses


F1: Verstappen Tak Akan Ganggu Persaingan Hamilton-Rosberg

Bola.com, Jakarta Pebalap Red Bull, Max Verstappen, dipastikan tak akan mengganggu persaingan perebutan juara dunia F1 musim 2016 antara dua driver Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Hal itu diungkapkan oleh manajer Verstappen, Ronald Vermeulen, yang yakin kliennya sama sekali tak berniat menjadi biang rusuh di lintasan.

Verstappen disebut oleh media Jerman, Bild, bakal mengganggu Rosberg dalam persaingan menjadi juara dunia pada balapan F1 GP Brasil, Minggu (13/11/2016). Kecurigaan terhadap Verstappen muncul setelah melihat gaya membalapnya yang dianggap tak memperhatikan aturan dan membahayakan driver lain di lintasan.

Namun, Vermeulen dengan tegas membantah hal tersebut. Menurut Vermeulen, banyak yang salah sangka dengan aksi Verstappen di lintasan, yang berusaha meraih hasil semaksimal mungkin dengan mengacaukan persaingan perebutan juara dunia antara Rosberg dan Hamilton.

"Itu sama sekali tidak benar. Max hanya berusaha meraih posisi terbaik di setiap balapan. Sama sekali tak ada niatan di dalam dirinya untuk mengacaukan atau ikut campur dalam perebutan gelar juara dunia antara Nico dan Lewis," ujar Vermeulen dikutip dari Sportsmole, Rabu (2/11/2016).

Verstappen memang kembali membuat ulah pada balapan GP Meksiko akhir pekan lalu. Pebalap asal Jerman itu kena penalti tambahan waktu lima detik karena keluar trek dan mendapat keuntungan saat bertarung memperebutkan posisi ketiga dengan Sebastian Vettel sehingga harus turun ke peringkat kelima.

Persaingan menjadi juara dunia F1 musim 2016 antara Hamilton dan Rosberg memang kian panas. Kedua pebalap kini hanya terpisah 19 poin. Padahal masih ada dua balapan tersisa, di Brasil dan Abu Dhabi, sehingga peluang Hamilton untuk mempertahankan gelar juara dunia tetap terjaga. Hamilton total mengumpulkan 349 poin, sedangkan Rosberg mengantongi 330 poin.

Badminton Ganda Putri, Greysia Polii/Apriyani 2 vs 0 Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean

Video Populer

Foto Populer