Sukses


Esteban Gutierrez Beri Sinyal Ancaman Buat Rio Haryanto

Bola.com, Sao Poalo - Pebalap Mesksiko, Esteban Gutierrez, menyebut prioritasnya adalah tetap membalap pada ajang F1 pada musim depan. Ini menjadi sinyal bahaya buat Rio Haryanto yang juga punya ambisi yang sama.

"Prioritas saya tetap bertahan di Formula 1, tapi itu harus masuk akan sebagai rencana untuk masa depan. Ada beberapa pilihan, tapi intinya saya ingin tetap membalap," ujar Gutierrez seperti dikutip Motorsport, Minggu (13/11/2016).

"Saya segera membuat keputusan, karena sangat penting untuk mengetahuinya sesegera mungkin. Ini akan menjadi keputusan yang tak mudah, tapi mari kita lihat saja," tambahnya.

Ketika ditanya seberapa besar peluangnya untuk tetap bertahan di F1 musim depan, Gutierrez menjawab, "Sekitar 70 persen."

Seperti diketahui, Gutierrez tak lagi diperpanjang kontraknya oleh Haas. Tim asal Amerika Serikat itu lebih memilih untuk merekrut Kevin Magnussen.

Kini, hanya ada dua tim yang belum menentukan siapa pebalap mereka musim depan, yaitu Manor Racing dan Sauber. Gutierrez diyakini tak akan kesulitan untuk mendapatkan satu tempat di antara kedua tim itu.

Namun, dia harus bersaing dengan beberapa pebalap lain yang juga mengincar posisi itu. Sebut saja Rio Haryanto, Pascal Wehrlein, Felipe Nasr, Antonio Giovinazzi, dan Marcus Ericcson.

Video Populer

Foto Populer