Sukses


Angga / Ricky Ingin Balas Kekalahan Versus Kevin / Marcus

Bola.com, Dubai - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, akan langsung berhadapan dengan kompatriot mereka, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada babak penyisihan grup A BWF Super Series Finals 2016, Rabu (14/12/2016). Angga/Ricky pun berharap bisa membalas dua kekalahan sebelumnya kontra rekan sesama penghuni Pelatnas Cipayung PBSI tersebut.

Dua ganda putra Indonesia ini sudah pernah dua kali bertemu, yaitu di India Terbuka 2016 dan Australian Terbuka 2016. Dalam dua bentrok tersebut, Angga/Ricky selalu kalah.

“Kami berusaha tetap fight di lapangan. Bertemu temea sendiri, kami ingin membalas kekalahan. Mudah-mudahan besok kami bisa bermain jauh lebih baik lagi (dibanding dua laga sebelumnya). Kami harus bisa mengurangi kesalahan sendiri,” kata Angga, seperti dilansir situs resmi PBSI. 

Demi mewujudkan misi balas dendam, Angga/Ricky mengaku tak boleh tampil gegabah. Mereka harus selalu waspada karena Kevin/Marcus merupakan lawan yang cerdik. 

“Untuk besok kansnya fifty-fifty. Walaupun dua kali sebelumnya kalah, tapi tetap optimistis. Buat lawan satu grup lainnya juga peluangnya masih fifty-fifty. Dari rekor pertemuan, kami memang masih unggul dari Kamura/Sonoda dan Petersen/Kolding. Tapi, yang namanya permainan, kami harus tetap fokus dan lebih siap lagi,” kata Angga.

“Targetnya lolos fase grup dulu, baru kami lihat ke depannya,” imbuh Angga.

Selain Kevin/Marcus, saingan Angga/Ricky di Grup A BWF Super Series Finals 2016 adalah pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, serta Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark.

 

Video Populer

Foto Populer