Sukses


Dihadiri Vinales, Yamaha Racing Indonesia Luncurkan Tim

Bola.com, Bogor - Yamaha Racing Indonesia resmi meluncurkan tim untuk mengarungi musim 2017. Dalam acara acara peluncuran itu hadir pula pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia, Kadek Suma Adnyana Putra mengaku timnya bakal mengikuti beberapa ajang balap kejuaraan nasional hingga Asia Road Racing Championship (ARRC). Dia juga menyebut tim Garpu Tala mematok target tinggi untuk musim depan.

"Musim depan kami masih akan mengikuti ajang balap ARRC. Selain itu ajang-ajang nasional seperti IRS dan Motoprix juga tetap akan menjad fokus kami," ujar Suma kepada Bola.com, seusai peluncuran tim di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).

"Target menjadi juara tentu masih kami incar musim ini. Tren positif yang sudah ada harus terus dibangun dan semakin ditingkatkan setiap musimnya," sambungnya.

Pada ajang ARRC, tim Yamaha Racing Indonesia masih akan mengandalkan Galang Hendra Pratama dan Rey Ratukore. Selain dua nama tersebut, Yamaha melalui tim satelit, Yamaha TJM Racing, juga menurunkan Imanuel Putra Pratna sebagai pebalap utama. Mereka akan tetap turun di kelas Asia Production 250cc.

 

Launching Team Yamaha Racing Indonesia with @maverickvinales25 @yamahamotogp #yamaharacingidn

Foto kiriman Yamaha Racing Indonesia (@yamaharacingidn) pada

Sementara di ajang nasional, yaitu Indonesia Racing Series 2017 dan Motorprix, tim Yamaha Indonesia akan menurunkan beberapa tim lama seperti Yamaha Bahtera, Akai Jaya, Hendriansyah Racing Team, Ardians Racing Team, Khevalindo Waloja Racing Team, HDS Racing Team, 549 Kabochi Racing Team, dan Rey Racing Speed Racing Team. Mereka akan turun di kelas 150cc dan 250cc.

Video Populer

Foto Populer