Sukses


India GPG: Indonesia Kirim 5 Wakil ke Perempat Final

Bola.com, Lucknow - Indonesia menempatkan lima wakil di perempat final India GPG setelah mulus melewati rintangan pada laga babak kedua, Kamis (26/1/2017). Tunggal putri berhasil meloloskan tiga wakil, sedangkan ganda putra menempatkan dua wakil.

Tiga tunggal putri yang melenggang ke babak delapan besar adalah Hanna Ramadini, Fitriani, dan Gregoria Mariska. Adapun ganda putra yang lolos adalah Berry Angriawan/Hardianto dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Hanna Ramadini melangkah ke perempat final setelah mengalahkan pemain India, Aakarshi Kashyap 21-16, 21-16, sedangkan Fitriani juga menyingkirkan pemain tuan rumah, Ira Sharma, dengan skor 21-11, 21-7.

Satu tiket dari tunggal putri lainnya dipastikan melalui Gregoria Mariska. Dia memenangi laga melawan kompatriotnya, Dinar Dyah Ayustine, dalam pertarungan alot tiga gim 12-21, 21-13, 21-17.  

Indonesia sebenarnya juga berpeluang menambah satu wakil lagi dari tunggal putri, Debora Rumete Vehrenica. Namun, langkah Debora ke perempat final dijegal oleh unggulan ketiga asal Spanyol, Beatriz Corrales. Dia takluk dua gim langsung 13-21, 13-21.   

Dari sektor ganda putra, Berry/Hardianto melangkah ke perempat final setelah menundukkan ganda India, Vighnesh Devlekar/Saurabh Sharma, 21-15, 21-8. Adapun pasangan Fajar/Rian melangkah ke babak delapan besar setelah ganda lawan asal Belgia, Matijs Dierickx/Freek Golinski, tak bisa melanjutkan pertandingan saat teringgal dengan skor 6-14.    

Sementara itu, mantan ganda pelatnas yang berpasangan dengan pemain Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, juga melangkah ke perempat final India GPG. Hendra/Tan menang atas ganda India, Francis Alwin/Kona Tarun, 21-11, 21-15. 

 

Video Populer

Foto Populer