Sukses


Ini yang Dinantikan Presley Martono saat Imlek

Bola.com, Jakarta - Pebalap muda Indonesia, Presley Martono, mengaku ada dua hal yang sangat dia nantikan saat merayakan Tahun Baru Imlek. Selain angpao yang berisi uang, dia juga menantikan momen berkumpul dengan keluarga besar.

Tahun ini, Imlek dirayakan pada 28 Januari 2017. Presley mengaku tak memiliki jadwal balapan apapun pada hari itu.

"Imlek biasanya ngumpulin uang, angpao," seloroh Presley. "Nggak sih, jadi biasanya mendatangi rumah keluarga, rumah opa, lalu malamnya makan malam bersama. Kumpul keluarga dan temen-temen saja."

Momen bertemu dengan keluarga besar memang menjadi hal yang paling dinantikan Presley. Maklum, sebagai pebalap dia jarang bertemu dengan keluarga karena jadwal balapan yang padat.

"Saya jarang di Indonesia, jadi kalau Imlek sering kumpul sama keluarga besar. Jadi bisa berkumpul sama keluarga itu sangat penting. Sebagai pebalap kan jadwalnya padat," tuturnya.

Sebenarnya Presley nyaris gagal merayakan Imlek bersama keluarga besarnya. Dia tadinya berencana untuk mengikuti balapan di India. Namun, rencana itu batal terlaksana.

"Sebenarnya mau balapan di India. Di sana Michael Schumacher, Mick, juga balapan di sana. Namun batal karena waktu yang mepet, visa juga belum diurus," kata Presley Martono.

Video Populer

Foto Populer