Sukses


Carolina Marin Pilih Andres Iniesta ketimbang Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Bintang bulutangkis Spanyol, Carolina Marin, mengaku mengidolakan Barcelona meskipun tinggal di Kota Madrid. Tak heran, pemain favoritnya pun merupakan penggawa Barcelona, bukan bintang Real Madrid atau Atletico Madrid.

 

Lalu, siapakah pemain favorit Marin di skuat El Blaugrana? "(Lionel) Messi adalah pemain terbaik di dunia. Tapi saya menyukai (Andres) Iniesta. Saya suka bagaimana dia menjadi seseorang yang sangat baik di luar lapangan," ujar Marin, seperti dilansir Times of India, bulan lalu.

"Saya belum punya kesempatan bertemu dengannya (Iniesta). Tapi, saya tahu dia orang yang mengagumkan. Saya benar-benar menyukai orang yang tak harus berteriak untuk mendapat perhatian. Hanya perlu menjadi orang normal," sambung Carolina Marin.

Peraih medali emas di Olimpiade Rio 2017 tersebut mengaku menyukai Barcelona karena mengikuti jejak ayahnya, yang masih tinggal di Huelva.

"Saya pernah menerima undangan untuk menonton El Clasico (Barcelona Vs Real Madrid) di Camp Nou. Saya pergi dengan ayah saya. Itu pertandingan yang luar biasa," kenang Marin.

"Ya, sebagian fans saya mendukung Real Madrid dan sebagian mendukung Barca. Ketika fans saya yang mendukung Real mengetahui saya suka Barca, mereka berusaha mendekat. Kemudian saya bilang kepada mereka, itu hanya sepak bola," imbuh dia.

Meski mengaku suka Barcelona, Marin tak rutin mengikuti pertandingan-pertandingan sepak bola. "Saya tak punya cukup waktu untuk mengikuti sepak bola. Ketika punya waktu mengakses media sosial, saya hanya mengikuti sedikit (soal sepak bola)," tegas Carolina Marin

 

Video Populer

Foto Populer