Sukses


Kontingen Indonesia Disambut Meriah di Asian Winter Games 2017

Bola.com, Sapporo - Kontingen Indonesia menjadi pusat perhatian dalam pembukaan Asian Winter Games 2017 yang berlangsung di Sapporo, Jepang, Minggu (19/2/2017). Dalam prosesi pembukaan, kontingen Indonesia menggunakan seragam serba merah.

Ini menjadi edisi pertama Indonesia mengikuti Asian Winter Games. Kontingen Merah Putih diisi oleh 54 orang yang terdiri dari 34 atlet, 7 ofisial, dan 13 Official Headquarters.

Kontingen Indonesia dipimpin oleh Jonathan Sudharta. Pada acara pembukaan tersebut, Jonathan berperan sebagai pembawa bendera Merah Putih.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Terima kasih kepada pemerintah, KOI, dan seluruh rakyat Indonesia. Kami akan berusaha untuk mengukir prestasi pada kesempatan yang pertama ini di Asian Winter Games 2017," kata Jonathan yang juga bertindak sebagai kapten tim nasional hoki es Indonesia itu.

Asian Winter Games Saporro Jepang menjadi edisi kedelapan sepanjang sejarah. Ajang pertandingan olahraga musim dingin itu akan digelar hingga 26 Februari 2017.

Total ada 11 cabang olahraga musim dingin yang akan dipertandingkan. Namun, Indonesia hanya akan fokus pada tiga cabang olahraga di Asian Winter Games 2017 yakni hoki es, seluncur indah (figure skating), dan balap ski (short track speed).

Video Populer

Foto Populer