Sukses


Juara All England, Kevin / Marcus Wujudkan Impian

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, membawa pulang gelar bergengsi dari ajang All England 2017 di Barclays Arena, Birmingham, Minggu (12/3/2017). Menurut mereka, menjuarai All England merupakan salah satu impian yang akhirnya bisa terwujud.

Kevin/Marcus merengkuh titel All England setelah di final mengalahkan ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen dua gim langsung 21-19, 21-14. Kemenangan Kevin/Marcus diraih dengan cukup mudah dibanding laga alot di semifinal kontra ganda Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 19-21, 21-13, 21-17. 

"Saya senang sekali menang di All England, turnamen prestisius tertua di dunia," kata Kevin saat diwawancarai selepas pertandingan. 

"Ini merupakan salah satu impian (juara All England)," sambung Kevin. 

Dalam beberapa kesempatan ganda putra Indonesia berperingkat lima besar dunia tersebut menegaskan juara di All England menjadi target dan impian terbesar mereka pada 2017. Bahkan, titel di All England lebih diutamakan dibanding meraih gelar di Kejuaraan Dunia dan Piala Sudirman.     

"Kalau untuk target utama, penginnya juara All England, pada tahun ini," ujar Kevin, pada 25 Januari 2017.

Kegembiraan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terlihat saat mendapatkan poin terakhir yang memastikan gelar masuk genggaman. Mereka langsung berteriak dan mengepalkan tangan sembari diiringi sorak-sorai penonton Indonesia yang mendukung langsung ke Barclasy Arena.

  

 

 

Video Populer

Foto Populer