Sukses


Yolla Yuliana Tak Tertarik Lanjutkan Karier sebagai Artis

Bola.com, Jakarta - Pevoli Yolla Yuliana mengaku tak tertarik melanjutkan karier sebagai pemain film yang sempat dilakoninya. Yolla menyebut hasratnya untuk bermain voli masih sangat besar dan tak berniat meninggalkan lapangan hanya untuk mengejar karier di dunia hiburan.

Seperti diketahui, Yolla berhasil mendapatkan peran dalam film berjudul "Seteru" besutan sutradara kondang, Hanung Bramantyo. Dalam film tersebut Yolla mendapat peran sebagai aktris pendukung (cameo).

"Waktu itu mas Hanung menawarkan untuk bantu-bantu di filmnya dan saya setuju karena saat itu sedang tidak aktif bermain," ujar Yolla kepada Bola.com, Kamis (8/6/2017).

"Tapi saya belum tertarik untuk melanjutkan karier sebagai artis. Saat ini voli masih menjadi prioritas saya," sambungnya.

Yolla mengaku siap untuk kembali tampil di Proliga musim depan. Namun, dia tampaknya tak akan membela tim lamanya, Jakarta Elektrik PLN. Pevoli berusia 23 tahun itu saat ini tengah mempertimbangkan penawaran beberapa klub.

Saat ini Yolla Yuliana tengah menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional voli Indonesia untuk SEA Games 2017 di Malaysia. Yolla tetap dipercaya masuk ke tim nasional meski hanya bermain setengah musim di Proliga 2017.

Video Populer

Foto Populer