Sukses


Carolina Marin Tak Sabar Jajal Venue Baru Indonesia Open 2017

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, antusias menyambut Indonesia Open Super Series Premier 2017. Dia tak sabar untuk menjajal venue baru Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Ini merupakan kali pertama JCC menjadi venue Indonesia Open 2017. Biasanya pertandingan digelar di Istora Senayan. Venue dipindah karena Istora Senayan sedang direnovasi untuk menyambut Asian Games 2018.

"Semua tidak bisa diprediksi kali ini di Indonesia Open. Mungkin venue baru bakal menjadi kendala untuk beberapa atlet, tapi saya justru tidak sabar untuk mencobanya," ujar Marin kepada wartawan, Senin (12/6/2017).

Marin juga sangat menantikan atmosfer Indonesia Open yang selalu berbeda dari ajang super series lainnya. Marin mengaku selalu bersemangat saat tampil di Indonesia.

"Atmosfer di Indonesia Open sangat luar biasa. Mereka memberikan semangat dan tekanan yang cukup besar kepada atlet yang sedang bertanding," sambungnya.

[Carolina Marin](Carolina Marin "Carolina Marin") sangat penasaran dengan ajang Indonesia Open. Pebulutangkis peringkat empat dunia tersebut belum pernah menjadi juara setelah tahun lalu takluk dari wakil China, Wang Yihan, dalam pertarungan tiga gim 21-16, 11-21, 17-21.

 

Video Populer

Foto Populer