Sukses


Srikanth Jadi Tunggal Putra Pertama India Juarai Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis India, Kidambi Srikanth, merebut gelar Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017 setelah menundukkan pemain Jepang, Kazumasa Sakai, dua gim langsung 21-11, 21-19, pada final di Jakarta Convention Center, Minggu (18/6/2017). 

Srikanth memulai pertandingan dengan berhati-hati. Alhasil, awal gim pertama pun berlansung ketat. Kedua pemain bergantian memimpin perolehan poin pada laga.

Setelah skor 3-3, Srikanth mulai menemukan taktik yang tepat untuk meredam permainan Sakai. Perlahan dia membuat gap dengan Sakai. Saat interval, Srikanth unggul 11-8.

Permainan tunggal India tersebut makin tak terbendung setelah interval. Dia dengan cepat melaju hingga menutup gim ini dengan kemenangan 21-11.

Pada gim kedua, pertandingan berjalan lebih ketat. Kali ini, Sakai memberikan perlawanan ketat. Bahkan, dia terus memimpin hingga skor 13-10.

Tak mau terus tertekan, Srikanth bangkit tampil lebih agresif. Hasilnya, pertandingan kembali berjalan ketat, hingga skor 19-19. Namun, Srikanth lagi-lagi bisa tampil tenang pada momen krusial dan kembali memenangi gim kedua dengan skor 21-19.

Dengan kemenangan ini, Kidambi Srikanth, menahbiskan diri menjadi tunggal putra pertama India yang menjuarai Indonesia Open. 

 

Video Populer

Foto Populer