Sukses


Rip Curl Lanjutkan Pencarian Surfer Muda Berbakat di Bali

Bola.com, Denpasar - Rip Curl Grom Search 2017 seri ketiga bakal digelar pada 16-17 September 2017 di Pererenan, Canggu, Bali. Sebanyak 50 surfer muda berbakat dari Jawa, Bali, Sumbawa, Filipina dan Thailand siap unjuk gigi demi meraih gelar juara.

Rip Curl Grom Search merupakan kompetisi selancar untuk remaja laki-laki dan perempuan dengan kategori umur di bawah 16 tahun. Rip Curl juga akan menghelat kompetisi Super Groms untuk peserta berusia di bawah 10 tahun.

Tujuan GromSearch adalah mendidik dan merekrut surfer muda untuk generasi berikutnya dari tingkat pemula. Seri perdana dari kompetisi tersebut sebelumnya telah dilaksanakan pada 23 April 2017 di Air Guling, Kuta Lombok.

Adapun seri kedua Rip Curl Grom Search telah dilaksanakan di Cimaja, Jawa Barat, 13 dan 14 Mei 2017 yang memunculkan nama dua atlet selancar asal Bali, Ketut Agus dan Taina Izquierdo, yang keluar sebagai juara.

Rip Curl Grom Search telah melahirkan beberapa peselancar to yang saat ini bersaing di World Surfer League seperti Gabriel Medina, Owen Wright, Jordy Smith, Kolohe Andino, Felipe Toledo, Steph Gilmore, Sally Fitzgibbons, Tyler Wright, Malia Manuel, Laura Enever dan Alana Blanchard.

 

Video Populer

Foto Populer