Sukses


3 Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Babak Kedua Vietnam Terbuka

Bola.com, Ho Chi Minh - Tiga ganda campuran Indonesia melangkah ke babak kedua Vietnam Terbuka 2017 di Ho Chi Minh, Rabu (6/9/2017). Sementara Dinar Diyah Ayustine juga melaju ke babak kedua pada nomor tunggal putri.

Pasangan Merah Putih yang lolos ke babak kedua adalah Riky Widianto/Masita Mahmudin, Ronald Alexander/Annisa Saufika, dan Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti.

Ricky/Masita merebut tiket ke babak selanjutnya setelah menang dua gim langsung atas pasangan Taiwan, Lee Fang Jen/Yi Chien Hui, dengan skor 21-16 dan 21-17. Sementara itu, Ronald/Annisa menyingkirkan wakil Thailand, Panachai Worasaktayanan/Ruethaichanok Laisuan, dengan kemenangan 21-14, 21-9.

Alfian/Melati tak mau ketinggalan. Mereka melangkah ke babak kedua berkat kemenangan 21-18 dan 21-9 atas pasangan Taiwan, Lin Shang Kai/Ye Jing Ya.

Pada nomor tunggal putri, Dinar yang berstatus unggulan ketiga, sedikit bekerja keras untuk menyudahi pemain Malaysia, Selvaduray Kisona. Pemain PB Djarum ini menang dua gim langsung 21-17 dan 21-18.

Sementara itu, Shesar Siren Rhustavito melangkah ke babak ketiga Vietnam Terbuka 2017 setelah menyingkirkan pemain Malaysia, Chong Yee Jan, dengan kemenangan 21-19 dan 21-7. Pada babak berikutnya, Shesar akan bertemu unggulan kelima asal Negeri Jiran, Chong Wei Feng.

Video Populer

Foto Populer