Sukses


Mayweather Pamer Kalung Berlapis Berlian dan Jam Tangan Emas

Bola.com, New York - Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, tak henti-henti memamerkan gaya hidup mewah. Belum lama ini, pria berusia 40 tahun itu memamerkan perhiasan kalung salib berlian dan jam tangan berlapis emas.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya, Mayweather tampak berada di sebuah toko berlian. Mengenakan sweater cardigan berwarna merah, Mayweather memamerkan lima kalung salib bertabur berlian yang harganya ditaksir sangat mahal.

Lima kalung salib yang dipakai Mayweather memang cocok untuk sosoknya yang dikenal taat beragama. Mayweather mengaku selalu berdoa sebelum dan sesudah pertarungan di ring.

Mayweather juga memamerkan jam tangan Hublot berlapis emas. Hublot merupakan salah satu sponsor pribadi Mayweather.

 

“MR. UNDEFEATED” 50-0 ‘Undefeated’ Music by Friyie @artofvangogh NOW AVAILABLE on iTunes GO BUY NOW!

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Mayweather dikenal menyukai gaya hidup mewah. Selain perhiasan, Mayweather juga memiliki koleksi mobil-mobil mewah, bahkan hingga ratusan botol wine yang langka dan mahal.

Mayweather telah resmi pensiun dari dunia tinju setelah mengalahkan petarung bebas asal Irlandia, Conor McGregor, pada Agustus 2017.

Kemenangan Floyd Mayweather dalam laga tersebut menggenapi catatan tak terkalahkan 50-0 miliknya di dunia tinju. Selain itu, hadiah 300 juta dolar atau setara Rp 4 triliun membuat Mayweather menjadi petinju pertama yang menghasilkan 1 miliar dolar atau setara 13 triliun di ring tinju.

Video Populer

Foto Populer