Sukses


    Nama Besar Satria Muda Tak Bebani Kevin Bridgewaters

    Bola.com, Jakarta - Satria Muda Pertamina berambisi mengakhiri puasa gelar di Indonesia Basketball League (IBL) yang sudah berlangsung sejak 2015. 

    Misi kembali merebut gelar juara IBL tentu membuat setiap pemain mendapat beban berat tak terkecuali Kevin Bridgewatres yang baru didraft pada musim ini. Namun, pebasket asal Amerika Serikat tersebut mengaku sudah terbiasa dengan tekanan besar.

    "Sebelum datang ke Indonesia saya sudah menjalani karier di Ukraina dan Tunisia. Di sana saya berhasil meraih gelar juara bersama klub yang saya bela," ujar Kevin saat dijumpai Bola.com pada sesi perkenalan asing IBL 2017-2018 di Hotel Santika Premiere, Jakarta, Jumat (3/11/2017).

    "Saya rasa basket di mana pun akan berjalan sama. Saya datang ke Indonesia untuk membantu Satria Muda Pertamina meraih gelar juara," sambung dia.

    Kevin merupakan satu dari dua pemain impor yang direkrut Satria Muda Pertamina. Juara liga sembilan kali tersebut juga mendapatkan jasa Dior Lowhorn yang pernah membawa Satria Muda meraih trofi Perbasi Cup 2016.

    Meski belum pernah mendengar tentang liga basket Indonesia, Kevin memprediksi kompetisi berjalan ketat. Bahkan Kevin sudah merasa nyaman di Indonesia meski baru menginjakkan kaki selama dua hari.

    "Saya suka cuaca di sini, semua orang sangat ramah, para penggemar, media, dan juga pihak klub. Saya merasa akan menikmati waktu yang menyenangkan bersama Satria Muda Pertamina musim ini," sambungnya.

    Video Populer

    Foto Populer