Sukses


Juara IRS 2017 Bakal Ditentukan pada Balapan Terakhir

Bola.com, Bogor - Pebalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica Ahrens, gagal menyegel gelar juara Kejuaraan Nasional Indospeed Race Series (IRS) 2017 pada balapan pertama seri terakhir, Sabtu (9/12/2017). Balapan terakhir yang berlangsung Minggu (10/12/2017) bakal menjadi penentu.

Rheza Danica finis kedelapan pada balapan pertama. Dia menorehkan waktu 21 menit 1,09 detik. Dia tertinggal jauh dari Sudarmono yang memenangi balapan dengan total waktu 20 menit 55,95 detik.

Dengan hasil, Rheza Danica tetap memimpin klasemen dengan 164 poin. Namun, dia kini hanya berselisih 18 poin atas Reynaldo Ratukore, yang finis keempat pada balapan pertama.

Selain Ratukore, Sudarmono juga menjadi ancaman buat Rheza Danica. Kini pebalap Astra Racing Team itu menempati posisi ketiga dengan selisih 19 poin dari Rheza Danica.

Pada balapan kedua, Rheza Danica akan menempati posisi start pertama. Sedangkan Sudarmono dan Ratukore akan start dari posisi kedelapan dan keempat.

Sementara itu, juara Asia Road Racing Championship 2017, Gerry Salim finis kesepuluh pada balapan pertama seri terakhir IRS 2017. Rekan setim Rheza Danica itu kalah cepat per sekian detik dari pebalap muda Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji.

Video Populer

Foto Populer