Sukses


James Rebut Gelar Ketiga Pemain Terbaik NBA Musim Ini

Jakarta Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James terpilih sebagai pemain terbaik Wilayah Timur periode Februari.

Ini adalah titel ketiga James pada NBA 2017-2018. Dia sebelumnya memenangkan gelar edisi Oktober-November dan Desember. Satu-satunya trofi yang lepas direbut andalan Toronto Raptors DeMar DeRozan (Januari).

Tidak salah jika James terpilih. Dia rata-rata mencetak triple-double pada bulan lalu atau pertama kali sepanjang kariernya.

James membukukan 27 poin, 10,5 assist, dan 10,5 rebound dalam 10 penampilan. Sayang, kontribusi James belum cukup untuk membawa Cavaliers melaju. Runner-up musim lalu itu hanya membukukan rapor 6-4 pada Februari.

Jika James mendominasi di Wilayah Timur, penghargaan pemain terbaik dibagi rata pada Wilayah Barat.

Kali ini giliran Anthony Davis (New Orleans Pelicans) yang membawa pulang trofi pemain terbaik bulan ini NBA. Dia mengikuti jejak James Harden (Houston Rockets), Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder), dan Stephen Curry (Golden State Warriors).

2 dari 2 halaman

Rookie Terbaik

Seperti James, dua rookie juga menunjukkan hegemoni pada penghargaan ini. Ben Simmons (Philadelphia 76ers) dan Donovan Mitchell (Utah Jazz) memenangkan titel ketiga pada kampanye debut.

Simmons hanya gagal berjaya pada Desember ketika kalah dari Jayson Tatum (Boston Celtics). Sedangkan Mitchell merelakan titel periode Oktober-November ke Kyle Kuzma (Los Angeles Lakers).

 

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer