Sukses


Proliga 2018: Indah Persembahkan Gelar Best Libero untuk Sang Putri

Bola.com, Solo - Prestasi individu diraih libero tim putri Jakarta Pertamina Energi, Yulis Indahyani. Pebola voli asal Banyuwangi itu menyabet gelar sebagai libero terbaikĀ Proliga 2018. Penghargaan best libero itu diberikan usai babak final four kedua di GOR Sritex Arena, Solo selesai, Minggu (8/4/2018) malam.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku bangga dengan gelar individu tersebut. Dirinya mempersembahkan gelar individu itu untuk sang putri, Azahra Putri Lukindah yang baru berusia 20 bulan.

''Gelar ini saya persembahkan untuk anak, karena harus saya tinggal untuk memperkuat Jakarta Pertamina di Proliga. Saya juga berterima kasih dengan tim pelatih dan juga teman-teman karena mendapatkan gelar ini lagi,'' ungkap Indah.

Baginya, prestasi individu tersebut semakin melecut motivasi untuk meraih gelar juara Proliga 2018 bersama Jakarta Pertamina Energi. Mereka akan menghadapi Bandung Bank BJB Pakuan di partai puncak yang akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 15 April 2018 mendatang. Terlebih, tahun lalu Jakarta Pertamina Energi kandas di grand final dari rangan Jakarta Elektrik PLN.

''Tentu yang paling utama adalah tim yakni gelar juara. Kami sudah sampai di final dan akan bekerja keras untuk mendapatkan gelar juara itu. Kami semua optimistis bisa menang,'' tukas dia.

Nama mantan pemain Petrokimia Gresik itu juga masuk dalam daftar 18 pemain Pelatnas Asian Games 2018. Indah mengaku dilema dengan kondisi itu mengingat harus meninggalkan sang putri.

''Sebenarnya (dipanggil Pelatnas-red) ini berat untuk saya karena harus meninggalkan anak untuk waktu yang lama. Apalagi masih kecil. Namun karena demi negara saya akan total untuk itu,'' tegas Indah.

Video Populer

Foto Populer