Sukses


Conor McGregor Berharap Bisa Tanding Ulang Melawan Khabib Nurmagomedov

Jakarta - Conor McGregor tak terima kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229. McGregor menyatakan ingin bertanding ulang dengan atlet asal Rusia tersebut.

Pertarungan McGregor melawan Khabib berlangsung keras dan panas pada Minggu (7/10/2018) di Las Vegas, Amerika Serikat. McGregor harus mengakui keunggulan Khabib setelah dicekik pada ronde keempat.

Drama tak berhenti disana. Usai menang atas McGregor, Khabib Nurmagomedov melompat keluar dari oktagon. Dia menyerang kubu McGregor. Kondisi makin panas manakala dua orang rekan Khabib masuk ke oktagon dan memukul McGregor.

Polisi sampai turun tangan dan mengawal kedua petarung keluar dari arena. Buntut kejadian tersebut tiga orang dekat Khabib kabarnya ditangkap kepolisian Nevada.

Usai kejadian memalukan tersebut, McGregor sempat bungkam. Dia baru angkat bicara di Twitter. McGregor memuji aksi Khabib namun menyatakan ingin tarung ulang.

"Pukulan yang bagus. Menantikan pertarungan ulang," kicau McGregor di Twitter.

Presiden UFC, Dana White belum bersedia menanggapi wacana tersebut. Dia masih kaget dan tidak percaya, pertarungan Khabib Vs McGregor bisa berakhir memalukan seperti itu.

"Banyak hal buruk," katanya seperti dilansir Independent.

"Banyak hal yang harusnya tidak perlu terjadi. Saat ini saya bahkan tidak tahu apa yang ingin saya katakan. Saya muak dan kesal melihat semua itu terjadi," beber White.

Video Populer

Foto Populer