Sukses


Dapur Redaksi: Mengawal Sukses Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC U-19

Bola.com, Jakarta - Menjadi saksi sekaligus memberitakan kesuksesan atlet Indonesia ketika meraih kemenangan adalah hal yang membahagiakan buat kami, para jurnalis di Bola.com. Kebahagiaan dan kebanggaan itulah yang dirasakan oleh tim Bola.com yang meliput langsung perjuangan Timnas Indonesia U-19 pada ajang Piala AFC U-19 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Jurnalis tulis Aning Jati, Ivan Ridha, Benediktus Gerendo Pradigdo (yang biasa disapa Endo) serta fotografer Vitalis Yogi Trisna dan M. Iqbal Ichsan ikut menjadi saksi langsung saat Timnas Indonesia U-19 menang 1-0 atas UEA di laga terakhir penyisihan grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). Hasil itu membuat Timnas Indonesia U-19 memastikan langkah lolos ke babak perempat final.

Selain mereka, tambahan kekuatan untuk meliput datang dengan kehadiran Ronald Seger, kontributor Bola.com yang biasanya meliput di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Ibarat melakukan laga away, Seger pergi dari rumahnya di Solo ke Jakarta untuk meliput laga babak 8 Besar Liga 2 antara Persita Tangerang vs PSS Sleman yang digelar di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Jumat (26/10/2018).

"Sudah kepalang tanggung sampai ke Jakarta, sekalian saja ikut meliput pertandingan Timnas. Saya sengaja merencanakan liputan ini dan sudah mengurus id card sejak jauh hari," kata Seger.

Perjuangan Timnas Indonesia U-19 belum selesai. Witan Sulaiman dkk. masih akan menghadapi lawan kelas berat, Jepang, pada babak perempat final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018). Jika bisa melewati hadangan Jepang dan lolos ke semifinal, otomatis Indonesia akan menggenggam tiket ke Piala Dunia U-20 yang dimainkan di Polandia tahun depan.

Mari terus kita dukung perjuangan Witan Sulaiman cs. Simak juga laporan Bola.com yang mengiringi langkah Timnas Indonesia U-19. Salam. 

 

 

Video Populer

Foto Populer