Sukses


Indonesia Masters 2019 Jadi Pemanasan Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters bakal digelar awal 2019. Para penggemar bulu tangkis Tanah Air dapat mengikuti kejuaraan selama enam hari dari tanggal 22-27 Januari 2019, di Istora Senayan, Jakarta.

Sejumlah pebulutangkis unggulan Indonesia seperti, misalnya pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan turun bertanding.

Turnamen ini juga diikuti pebulutangkis dari berbagai negara. Tiongkok menjadi negara dengan peserta terbanyak yang akan bertanding di ajang ini dengan persentase mencapai lebih dari 15 persen dari total peserta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Daihatsu, ini tahun kedua PBSI bekerja sama untuk Indonesia Masters. Setelah tahun ini yang alhamdulillah, kita banyak mendapat gelar, termasuk yang paling membanggakan adalah emas Asian Games," kata Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Wiranto dalam keterangan pers yang diterima Bola.com. 

"Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan menjelang Olimpiade 2020," ujar Wiranto. 

Tiket pertandingan Daihatsu Indonesia Master 2019 akan dijual mulai dari harga Rp 50.000. Untuk mengantisipasi kehabisan tiket, masyarakat dapat membeli tiket terlebih dahulu melalui situs Blibli.com dan Tiket.com pada 17 Desember 2018. 

“Daihatsu Indonesia Masters 2019 nanti akan menjadi edisi kedua dari kerjasama sponsorships Indonesia Masters. Antusias Indonesia Masters sungguh sangat berkesan bagi saya. Kami sungguh merasa terhormat telah diberi kesempatan untuk berkontribusi pada turnamen yang istimewa ini. Saya berharap turnamen ini akan berlangsung dengan sukses,” ujar Ichiro Otaki dari Daihatsu Motor Company.

Video Populer

Foto Populer