Sukses


Cerita Berllian Marsheilla Sibuk Main Voli dan Kelola Warung Kopi

Bola.com, Jakarta - Pemain PGN Jakarta Popsivo Polwan, Berllian Marsheilla, tengah disibukkan dengan agenda Proliga 2019. Namun, di tengah kesibukannya, itu masih sempat mengelola usaha warung kopi miliknya.

Wanita yang akrab disapa Sheilla itu memberinya nama Warkong, yang terletak di kawasan Galaxy, Bekasi Timur. Pemain yang berposisi sebagai libero itu sebenarnya sudah memiliki usaha itu sejak Agustus 2017.

“Dulu namanya Kong Djie di daerah Kayuringin, Bekasi Barat. Waktu itu masih franchise, jadi jatuhnya numpang nama. Sekarang punya nama sendiri, Warkong atau Warung Engkong, pindah ke Galaxy, Bekasi Timur,” terang Sheilla kepada Bola.com, belum lama ini. 

Sebagaimana umumnya warung kopi, Warkong tidak banyak menyediakan menu makanan atau minuman. Menurut Sheilla, hanya ada beberapa cemilan yang biasa dipakai untuk menemani nongkrong.

“Lebih banyak cemilan buat anak-anak nongkrong. Makanan beratnya cuma sedikit saja. Makanya saya juga bingung itu termasuk kedai atau cafe. Saya sebut saja warkop (warung kopi), karena memang menunya kopi,” imbuh wanita berusia 29 tahun itu.

Keinginan Sheilla membuka warkop ini didasari kesenangannya nongkrong bersama teman-temannya. Dia ingin mencoba usaha yang juga membuatnya senang dan menjadi tempat berkumpul.

Warung kopi miliknya juga sering menjadi tempatnya berkumpul bersama teman-temannya sesama pemain voli. Sebagai pemain timnas voli putri Indonesia dan membela beberapa klub, Sheilla tentu sudah mengenak banyak orang di dunia voli nasional.

“Sebagai anak muda, pasti saya memang suka nongkrong. Kalau lagi libur dari agenda voli, saya pasti ke sana buat memantau. Beberapa kali teman pemain voli juga datang. Contohnya kayak Aprilia (Manganang) itu sering banget main ke sana,” ucap Berllian Marsheilla

Video Populer

Foto Populer