Sukses


3 Ganda Campuran Kandas di Babak Pertama Malaysia Masters 2019

Bola.com, Kuala Lumpur - Tiga ganda campuran Indonesia kandas pada babak pertama Malaysia Masters 2019 di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Selasa (15/1/2019). Ketiga pasangan tersebut yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, dan Ronald/Annisa Saufika. 

Kekalahan pertama dialami Rinov/Mentari, yang takluk dari ganda Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara, 9-21, 21-19 dan 17-21. Pasangan Indonesia bermain sangat tertekan pada gim pertama. Meski mampu bangkit pada gim kedua, mereka kembali gagal memenangi laga pada gim penentuan. 

“Awal gim pertama sudah diserang, sehingga lebih banyak tertekan. Pada gim kedua kami berusaha keluar dari tekanan. Berusaha main nyaman di lapangan, akhirnya bisa. Pada awal gim ketiga sudah bagus, tapi saat pindah lapangan kena serang lagi. Mereka tidak mudah dimatikan bolanya. Kami juga perlu meningkatkan fokus," kata Mentari, melalui rilis yang diterima Bola.com. 

“Mereka pemain yang kuat. Ke depan kami harus meningkatkan penampilan lagi,” sambung Rinov.

Alfian/Gischa juga terpaksa angkat koper di babak pertama setelah takluk dari unggulan kedua, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), 19-21 dan 12-21. Sedangkan Ronald/Annisa menyerah dengan skor 21-19, 17-21 dan 22-24 dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich.

Ganda campuran baru memastikan satu wakil ke babak kedua Malaysia Masters 2019 melalui Tontowi Ahmad/Debby Susanto. Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja baru menjalani laga babak pertama, Rabu (16/1/2019).

Video Populer

Foto Populer